Minggu, 27 Juli 2014

Happy Ied Fitri 1435 H, teruntuk kamu ....

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar
Gema takbir berkumandang di setiap rumah-Mu ya allah
Alhamdulillah segala puji bagiMu Tuhan semesta alam
terimakasih atas segala nikmat yang Engkau beri kepada kami
terimakasih atas nafas dan kesehatan hingga tahun ini
Ya Allah ...
sungguh berbeda ramadhan tahun ini dari ramadhan 2 tahun sebelumnya
Ya Allah ...
sungguh berbeda Idul fitri tahun ini dari 2 tahun sebelumnya
sungguh luar biasa cobaanMu ya rob ...
sungguh luar biasa engkau menjadikan ku lebih dewasa
Ya Allah...
selama ini, orang yang selalu aku banggakan
orang yang selalu aku sebut namanya dalam do'aku
orang yang selalu menjadi kekuatanku selain orang tuaku
orang yang selalu dapat membuatku tersenyum
orang yang aku sayangi dan aku cintai
tak lagi dapat kujaga...
tak lagi dapat kulihat dengan nyata
aku, hanya bisa menjaganya lewat do'aku...
aku, hanya bisa melihatnya dengan jelas ketika ia hadir di mimpiku
aku rindu dia Tuhan....
ingin rasa hati merayakan hari nan fitri ini bersamanya
ingin rasa hati ia selalu bisa menjadi imamku
seperti dahulu ...
di beberapa sholatku, sempat engkau izinkan ia menjadi imamku
Ya rob ....
apa secepat itu aku tergantikan ?
apa secepat itu aku dilupakan ?
apa ini cobaan untuk mendewasakan ku ?
apa ini adalah peringatan bahwa kami memang tak bisa bersama ?
Ya rob ...
dimalam penuh kemenangan ini
berilah jawaban atas semua do'aku...
izinkan aku bisa mengukir kebahagiaan bersamanya lagi
Engkaulah pemberi rasa, engkau pula berhak menghilangkan rasa
tapi, izinkan lah rasa ini tetap ada untuknya
jaga dia untukku Tuhan ...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
untukmu...
lewat tulisan ini, aku bisa mengucapkannya
hanya lewat ini ....
maafkanlah segala khilaf  dan salahku
pintu maafku terbuka lebar untukmu
semoga kaupun begitu
semoga Allah masih mengizinkan aku melihatmu
semoga Allah masih mengizinkan aku menjagamu
semoga Allah mendengar do'a-do'aku
semoga Allah mengabulkan do'a kita yang lalu
semoga kita masih dipertemukan dan disatukan lagi
One more, Happy Ied Fitri 1435 H
May Allah bless you, I miss you and always miss you
-mr. M.A.A.W-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar