Selasa, 17 April 2012

AKU DAN LAGUKU

Omaigat, demi apa pun gue gak tau kenapa gue bisa buat judul di tulisan ini aku dan laguku, uda seperti judul lagunya Gaby ya Aku atau Dia eh salah itu lagunya Lyla eh Ungu deng. Udahla lupakan saja masalah mereka biarlah rumput yang berdendang yang akan menjawab semua itu *hello sejak kapan rumput bias berdendang dan ngejawab pertanyaan* #Pikirsendiri. Oke fine gue akan kasih tau lo kenapa gue buat AKU DAN LAGUKU sebagai judul di tulisan kali ini, Lo tau waktu gue nulis ni blog gue lagi dengeri lagu yang judulnnya Butiran tiiitttt *piker sendiri sambungannya* sumpah ni lagu buat gue galau tungkat dewa bahkan demi langit dan bumi gue galau banget banget dan banget.
Maff bang gue ngefans lo kok :* muahh

Lo tau kenapa, ini lagu sedihnya nauzubillah minjalid, kalau lo gak percaya silahkan dengarkan sendiri, lagu ini menurut gue lebay bin alay tapi kenapa lagu ini gue dengeri juga ya (bodoh gue) lo tau gak salah satu liriknya itu gini ni “Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang” coba lo bayangi deh gimana kalau  orang yang nyiptain lagu ini  bener bener gak bisa pulang kerumahnya karena dia lupa jalan pulang kan bisa berabe ntr emak babenya marah gimana coba lo mau tanggung jawab hah ? mau gak lo ? gue aja gak mau konon lagi lo . #hahahha
Maaf ada foto lo sumpah gue cinta lo makanya ada foto lo *hug*

Aduh lagunya udah selesai, terus next ke lagu yang gue gak tau judulnya gue juga gak tau siapa penyanyinya gimana mau tau coba di rumah gue gak ada alat yang bisa menebak lagu orang, lo punya alat itu kalau punya kasih gue ya *curhat colongan* di lagu ini gak selebay bin alay lagu yang tadi ni lagu semacam lagu yang lyriknya ngejelasin masalah hati gitu, gue bingung kenapa hati mesti di jelasi sih ? toh hati aja gak pernah ngejelasi kita toh hati juga gak pernah ngertiin kita, galau galau seenaknya #loh kok jadi curhat gini *nangis di dalam sepsiteng*. Back to title of song #eaaak try try use English . gini nih lyrik awalnya “Ku ingin kau tau ku ingin kau slalu dekat denganku setiap tititku eh maksudnya tiiiiitttt lo lanjutin aja deh sendiri” itu lagu lumayan menyentuh hati juga sih *gimana mungkin lagu bisa nyentuh hati* #mikirkeras.
Udah tau kan lo judul lagu itu apa ? kalau lo sempet gak tau berarti lo begoknya melebih gue . oke dua lagu udah gue tumpahkan di blog ini nah loh, emang lagu itu minuman ya ? kok gue bisa menumpahknnya ? hebat ya gue sangking hebatnya sampek kucing tetangga pun mati karena melihat kehebatan gue. Kehebatan gue emang gak ada tandingannya di banding yang lain elbet enstun aja kalah. Ya jelas kalah lah siapa coba elbet enstun itu, itu loh tukang kebunnya tetangga gue. Gak kenal lo kan ? sama gue juga gak kenal gue Cuma dapet info dari kakak gue. *kekeh kecirit cirit*

Untuk lagu yang ketiga ini. Widihhhh dijamin lo pasti tau deh, ni lagu udah lama banget di populerkan oleh grup band yang namanya kayak senjata gitu Keri*Pa**h. isilah titik titik itu dengan benar yaa ?

 Gua Gak berani naruh gambarnya takut sammy marah abis dia ganteng banget

Sepanjang usia, kenal kan sama lagu ini ? pasti tau dong, lo kan orang orang yang hidup di zaman melenium jadi lo pasti tau dong. Oke dalam bayangan gue sepanjang usia itu, usianya panjang, umurnya panjang, eeknya panjang, tititnya panjang, rambutnya juga panjang kayak kuntilanak gitu #Nahloh kok jadi ngawur ngidul ke gunung kidul giniya ceritanya ? *Ah sudahlah* badai pasti berlalu.

Gue juga bingung kenapa tu orang nentuin judul lagu yang judulnya sepanjang usia, emang dia mau hidup selama-lama-lama-lamanya ? dia mau jadi penjaga dunia gitu ? wow, terus gue harus bilang wow gitu buat mereka ! Is No sangat No.

Oke fine, gue ngerti sekarang setelah gue ngotak-ngatik di simbok google sampek computer di warnet gue angkat-angkat gak jelas akhirnya gue nemuin juga asal-usul lagu sepanjang usia itu, ternyata ni pemirsah ternyata dan ternyata lagu itu menceritakan kisah cinta seseorang gitu, kalau gue gak salah ngartikan sih tu cowok ingin tetap hidup sepanjang usianya dengan kekasih hatinya. Sumpah gue bingung ala make rot, gimana cara dia bisa hidup dengan kekasihnya itu sampai sepanjang usia. Bagaimana coba bagaimana coba ?
Ni ya lo bayangi aja deh kalau suatu saat ketika kekasih hatinya lagi kedatangan tamu alias menstruasi kan pasti ada darah yang keluar tu, terus dia harus cari alat pengganjal agar darahnya itu gak mengalir ngalir seperti sumur di ladang, nah kebetulan rumah kekasihnya itu dekat dengan mini market dan mau gak mau ia harus keluar untuk beli roti bantal yang akan di selipin di daerah tersembunyi itu, ketika di jalan ia ditabrak oleh bajaj yang gak tau diri, jatuh deh kemudian kepalanya kena batu dan bedarah darah jadilah atas bawah keluar darah *eh. Setelah itu dia di panggil oleh sang maha pencipta. Udah gue bilang kan gak akan mungkin mereka hidup besama sepanjang usia, karena yang cocok hidup sepanjang usia dengan cowok itu gue #nasibjomblomiris .

Oke udah tiga lagu yang udah gue certain di tulisan ini, gue gak mau ngelanjutinya gue takut salah satu penyanyi atau pencipta lagu itu ngebaca blog ini setelah itu mereka berbondong-bondong ngedatengi gue kerumah, dan gue jadi terkenal kayak Norman Kamaru gitu, wow fantastic. Nah itu kalau yang bagusnya, tapi kalau mereka berubah pikiran dan memutuskan datang ke rumah gue untuk menghantarkan gue kepenjara gimana coba ? lo mau tanggung jawab ? gue harus gimana coba ? apa gue harus buka kancing satu untuk ngerayu pak polisi itu, atau gue harus pura-pura gak tau akan semuanya, gue harus bilang apa coba sama bonyok gue ? kenapa gue dipanggil kepenjara, ntar kalau bonyok gue ngira gue nyolong bra tetangga gue yang lagi dijemuran atau mereka mikir gue nyolong mangganya pak lurah ? sumpah kuntilanak gue gak mau buat orang tua gue malu karena ulah konyol gue itu.

Buat para pencipta dan penyanyi lagu yang udah saya hina di atas, gue minta maaf yang sebesar-besarnya yang sedalam-dalamnya, gue gak bermaksud menghina gue hanya menuangkan ide-ide konyol gue aja. Sekali lagi gue minta maaf ya mas,om,tante,mbak,kek,nek, maaf banget itu semua gue buat karena gue ngefans banget sama kalian jadi keluar ide konyol gue kayak gini maaf yaa kakak guee *huek* alopyuuu :* *pasang muka melas* #bruakakkakakkaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar