Selasa, 03 April 2012

Kucing, Tikus, dan Tomcat

Cerita Kucing Tikus dan tomcat ini gak sengaja sih gue buat yah iseng iseng aja karena kebetulan malem yang suram bagi gue kalau udah ditinggal nyokap sama bokap keluar, gak tau sih apa tujuan mereka keluar rumah itu mau cari lontong malem atau buat lontong. its not my problem.

Gue punya foto peliharaan unik dirumah, yaitu kucing , gue tau sih semua pasti di rumahnya ada kucing tapi kali ini beda kucing gue itu lebih keren bon kece daripada kucing lu pada, gak percaya ni lihat.

Kucing gue foto keluarga

















Udah tau kan lo betapa hebatnya gue bisa ngerawat kucing ini sampai mereka bisa pinter untuk berpose gini, gue juga bingung kenapa ni kucing bisa lebih pinter daripada gue aneh bin nyata sih tapi yaudahlah mungkin allah memang menakdirkan kucing ini untuk gue agar gue bisa jadi pinter kayak mereka *nauzubiillah*

Tikus tetangga gue yang sengaja gue culik















Waktu malem minggu gue gak pergi kemana-mana maklum jomblongenes yah jadilah gue tinggal di rumah gue sendirian tanpa ada satu orang pun yang menemani gue, sungguh gue sedih banget rencana mau nyulik pacar orang tapi karena gue seorang yang baik budi dan suka menabung gue unduri deh niat baik gue itu, dan pada akhirnya setelah gue mondar-mandri kamar mandi gue punya ide cemerlang untuk jalan-jalan disekitar rumah gue, tiba-tiba kedengeran deh tu suara kresek kresek kayak plastik aneh gitu pas gue lihat cilukkkbaaaa ada tikus imut-imut gitu sumpah gue kira tu tikus kelinci gitu hampir deh gue pacarin *loh. gue diem diem culik tu tikus dan gue foto deh dirumah gue dengan gue samarin jadi tikus sekeluarga punya @Anggichichak . sungguh perbuatan yang hina sodara sodara *jangan ditiru* .


Tomcat cari di google






















Ini nih binatang yang gak punya prikemanusiaan yang kalo nemplok langsung aja buat melembung nah kalo dia nemploknya di sekitar tempat tittttttt gimana coba ? binatang ini nih yang pengen banget gue musnahkah tapi gimana caranya megang aja gue gaberani. sudahlah biarlah binatang ini berkelana di dunia ini biar dia tau betapa malangnya hidup didunia yang luas ini dengan badannya yang sangat kecil itu.


Lo tau gak gue punya citacita yang unik banget yaitu pengen banget nyatuin kucing dan tikus agar mereka bisa bersahabat kayak gini ni .

Mesra kayak emak babe gue


















Kayak gini nih gue pengennya. aduh kalau aja mereka bisa bersahabat begitu kan jadi tentram di rumah rumah manusi yang kumuh. bagaimana tidak dengan adanya kucing dan tikus pasti rumah itu recok karena si kucing mengejar-ngejar si tikus untuk mendapatkan cintanya *nahloh ? maksudnya untuk memangsanya, tragis memang mereka gak pernah kenal siapa yang ada di rumah itu (gimana mau kenal namanya binatang) mereka terus saling kejar-kejaran kayak romeo dan juliet gitu co cweeeet. karena berbagai alasan yang membuat gue mengurungkan niat gue untuk mempersatukan mereka gue takut bukan mereka yang bersatu tappi malah gue yang pacaran sama tuh kucing mending kalau sama kucingnnya kalau tikusnya gimana coba ? bisa-bisa gue dibilang gak waras mode syndrom lagi. Tidaaaaaaaaaaaaaaak

 Dari binatang kucing dan tikus sih gak ada yang membahayakan paling cuma rumah kita aja yang kabelnya putus di gigiti tikus atau ikan yang untuk makan malem dilarikan sikucing, tapi binatang yang satu ini ni si tomcat sungguh anarkis perbuatannya. lihat aja foto ini.


Ibu-ibu yang terinfeksi cairan tomcat












 





Lo lihat tu wajahnya kasihan banget kan ? gue iba ngelihatnya . wajahnya jadi besar sebelah gak karuan gitu. oya sebelumnya maaf buat ibu yang fotonya saya masukkan ke blog saya ini. maaf ya bu mantun suwon (jangan salahkan gue kalau artinya tah apa) karena gue bukan orang yang mengerti bahasa pelanet itu. si tomcat ini memang sadis banget ya dia gak mikir apa betapa kasihannya suami ibu itu kalau mau cium istrinya jadi gak berani gara-gara pipinya gembong gitu.hahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar