Jumat, 20 April 2012

Surat kilat untuk sahabatku :* #ShareNovelBukune

Hay sahabatku yang selalu menemani hari-hariku dikala senang dan sedih, sungguh kau adalah seseorang yang sangat aku sayang setelah ayah dan ibuku, aku tau kau adalah seseorang yang tak pernah mengerti tentang keromantisan dan ini adalah moment dimana aku ingin sekali memberi dan secara tak langsung mencoba mengajarimu makna keromantisan, kau tau romantis bukan hanya kepada kekasih kita, tapi keromantisan dapat kita ukir bersama orang yang kita sayang seperti mama, ayah dan keluargamu, atau mungkin denganku, aku ingin memberimu 5 novel yang menurutku harus dan sangat harus kau baca, aku tau kau pasti akan menolakknya tapi izinkan aku sekali ini saja memberi apa yang tak kau sukai, sahabatku aku ingin sekali memberimu 5 novel itu berikut judulnya harus kau tau : 1. Selamanya Cinta, 2. Rahasia Hati, 3. Hati Memilih, 4. Menemukanmu, dan yang terakhir 5. Hujan punya Cerita tentang Kita. Kau tau mengapa aku memaksamu harus membaca novel itu, sungguh itu bukan kemauanku tapi hati ini, hati ini yang sangat ingin mengajarimu tak langsung mengenai kasih sayang, keromantisan dan segala yang berbau Cinta. demi aku dan persahabatan kita turuti apa yang diinginkan hatiku sayang, aku mau kau kau menjadi sosok yang mengerti akan cinta, hati dan keromantisan agar kau menjadi sosok yang bisa menghargai orang yang kau cinta dan sayang dengan sebuah keromantisan hatimu, agar kau bisa menjadi sosok yang dapat dengan tulus memberi cinta kepada orang yang kau sayang juga, tidak seperti sekarang, kau adalah sosok yang sangat cuek dengan yang berbau cinta apalagi keromantisan. Mungkin surat pendek yang kutulis sambil menetesakan air mata ini dan sambil mengingatmu dapat membuatmu tersadar ingin membaca novel yang sangat aku dan hatiku ingin beri kepadamu. Terima kasih sebelumnya sahabatku Eka Febby Rona Ully Lubis, kau adalah sahabat terbaikku dalam terang,gelap,suka,senang semoga kau tetap menjadi sahabat ku sampai surga amin :) KITA SAHABAT SAMPAI SURGA :* #ShareNovelBukune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar