Senin, 02 April 2012

Bodohnya Gue

Ini gue waktu praktek kimia dengan sok coolnya megang ramuan tah apa namanya.
        Gue terlahir dari keluarga yang pintar dan sama sekali gak ada bodoh bodohnya tapi entah mengapa pas digiliran gue bodoh itu bersarang ke gue, sumpah gue gak nyangka aja kenapa si tu si bodoh mau bersarang ke gue lo tau gue itu jelek sumpah jelek banget. Lo liat aja tu foto di atas apa bagusnya coba ? *nangis dipojokan* gue bodoh ya ? udah tau lagi praktek kimia eh gue malah sempet-sempetnya berfoto ria, tapi menurut gue ada yang lebih bodoh lagi ya ini orang yang senantiasa mengambil foto gue semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt *eh.



Di taman dekat sekolahan

 Lo liat lah tu gue lagi ngapain ? gue lagi nyiumi tiang ayunan yang ada di taman dekat kota dimana gue tinggal,sumpah waktu itu gue emang gak ada malunya padahal lo tau udah kelas 2 sma tau. nauzubillah jangan lo tiru yaa kawan. ntar lo dikatain gak pernah ciuman lagi gara-gara ngikut tingkah aneh gue

Dari kiri > Ucri dan katty pery

Nah ni lagi aneh banget. ini tu gue sama si ucrit temen gue nama aslinya sri suci nuditya tapi ribet manggil sepanjang itu yaudah khusus gue sih manggilnya ucrit. pinjem bb kawan bukan buat ngebajak atau ngetwit tapi ya ini ni cuma buat foto aja. hahhaaha aneh aneh aja. untung si kawan gak marah tapi ya itu tragisnya foto kami belum sempet di lihat sama justin beber udah dihapus aja sama dia. emang resiko jadi orang cantik disukai banyak leleki bukan salahku *loh kok jadi nyanyi ?

Aduh cantiknya anak siapa sih ini ? culik ah culik, cantik banget ni orang gue gak nyangka bisa secantik ini di sini gue awalnya gak yakin kalo ini gue tapi setelah gue berkaca kurang lebih 4 hari 7 malem akhirnya gue sadar bahwa ini memang gue *alhamdullilah* entah kenapa kok bodoh gue agak hilang gitu waktu gue udah mulai maen internet yang tadinya kalo buat status tu gini "akue puicing kaleh arena peer me4t3m4tiK4 kUh bwloem kelear" sumpah gue sendiri aja memerlukan waktu 2 jam untuk nulis tulisan laknat itu. sekarang gue udah gak pernah  update kayak gitu lagi bisa bisa di mutilasi kalo ada makhluk kayak gitu nongol di twitter.

udah ah udah larut malem sekilat itu aja perkenalan gue di 2012 ini semoga dengan kebodohan gue ini gue bisa menjadi blogger rajin . aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar